Jumat, 28 Oktober 2011

Ion Trap & TOF Mass Spectrometry Technology Symposium


Tanggal 19 Oktober 2011 saya diundang Ibu Arfina dari  PT Arfindo Bersinar , Bruker Authorized distributor untuk menghadiri  symposium tentang LC MS. Acara di adakan di Hotel Grand Cempaka dari jam 9.00 - 14.00 WIB. Materinya tentang LC MS Ion trap Spectrometer dan TOF, QTOF MS Spectrometer dan dibawakan langsung  oleh Dr Julian Phillips dari Bruker, so symposiumnya terpaksa dibawakan dengan bahasa inggris yang buat saya harus sangat serius mendengarkan materi beliau.

Yang buat saya senang adalah bahwa hampir semua kursi terisi penuh. Para peserta yang hadir antara lain dari
- Balai Besar Industri Agro ( BBIA )
- Balai Uji Mutu Cibubur
- Balai Besar Kimia dan Kemasan
- BPPT
- AAS Laboratory
- Poletekkes Bandung
- ITB
- Unesa
- Nugen Bioscience Indonesia
- Equilab International
- IPB
- Lab Uji AKA
- Bernofarm

Manfaat apa yang saya ambil dari acara ini ? tentu saja berkenalan dengan para pengguna LC MS merupakan  berkah  yang luar biasa bagi saya. Scharlau  mempunyai reagen khusus ntuk LC MS dan saya punya banyak kesempatan untuk memasarkannya dikalangan pengguna LC MS.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar