Senin, 07 November 2011

Good Laboratory Practices


7 Nopember 2011 saya diberi kesempatan untuk kesekian kalinya untuk sharing tentang Good Laboratory practice  dan analisa kimia cepat di Balai Pengujian Mutu Hasil Perikanan dan Kelautan Pluit. Acara ini rutin dilakukan dengan mengundang perusahaan Unit pengolahan Ikan  disekitar pluit ( muara baru ).

Acara diadiri oleh hampir sekitar 21 perusahaan Unit Pengolahan Ikan, dimulai dari jam 09.00 sampai 14.00. Saya diberi kesempatan untuk sharing untuk keseluruhan acara.

Acara dimulai dengan perkenalan, kemudian materi pertama yaitu uji cepat kimia. Karena sekarang saya bekerja di Scharlab Indonesia, Tidak lupa saya memberikan presentasi tentang scharlab Indonesia dan scharlau product sampai makan siang. Setelah makan siang saya memberikan sharing tentang Good Laboratory Practices, terutama di lab mikrobiology.

Alhamdulilah, pertemuan tersebut memberikan banyak waktu untuk berdiskusi lebih dalam tentang analisa cepat ( Rapid Test ) uji mikrobiology, keamanan di labooratorium mikrobiology dan 
penggunaan Carrez's dalam uji formalin. Saya juga dapat kesempatan untuk trial sample di beberapa perusahaan.


Product Promo
Carrez's Reagen I, RE0016
Carrez's Reagen II, RE0016
Test Gula
Chromocult Coli Agar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar